Latest News

Cerita Cinta Sejati Romantis

Cerita Cinta -  Kisah ini bermula dari seseorang perempuan yang diperbolehkan disebut datang dari kelaurga tidak rumit. Dia mulai kenal yang namanya laki – laki waktu berumur 5 th. saat tersebut duduk di kursi SD kelas 4. Memanglah di rasa aneh lantaran umur yang disebut masih tetap kanak – kanak telah mengetahui yang namanya cinta. Tak tahu apa yang dirasakanya seperti bercampur aduk serta tidak pasti arah. Dari sinilah dia mengerti bahwa ada perasaan sukai pada laki-laki tersebut untuk pertama kalinya. Tetapi hasrat mengungkap perasaan tidak kunjung tercukupi, cuma lihat kekagumanya dari jauh, lihat senyumanya dari tempat duduk sampai kadang-kadang dia tidak dapat melepas senyumnya disaat lelaki tersebut bermain bola dilapangan serta bercanda ria pada rekan-temanya.

Laki-laki yang dia pandang prima dimatanya, memiliki style yang spesial serta tersebut mengapa dia menyenanginya. Mata yang cantik, rambut agak sedikit keriting serta karakternya makin ku melupakanya makin ku sukai padanya serta semakin getaran di dadanya makin kencang. Perasaan perempuan tersebut semakin hari semakin jadi tambah serta disuatu hari dia memperoleh tatapan matanya, sangatlah bikin hati yang tenang serta tambah nyaman dari mulanya. Sampai pada akhirnya si perempuan tersebut dapat dekat serta mulai akrab dengan lelaki yang dikaguminya lantaran ketika tersebut dia dapat 1 kursi serta sangatlah mengasyikkan sampai bikin perempuan tersebut senang yang tidak ada pada akhirnya.

Cerita Cinta

Cerita Cinta

Serta sesudah beranjak dewasa, nyatanya hari yang di kuatirkan perempuan tersebut tiba, lelaki tersebut pergi tanpa ada argumen, tanpa ada pesan apa pun serta senyuman. Yang tersisa hanya masa lalu serta air mata juga jatuh membasahi pipi perempuan tersebut. Dia tidak dapat berkata apa pun, cinta pertama yang dia nantikan sekarang sudah pergi tak tahu kemana. Walaupun cuma dapat tersenyum sebentar namun tangisnya kembali ada hingga tidak terbendung dalam diam serta penantianya. Perempuan tersebut tidak pernah jemu menanti untuk temukan cinta pertamanya lagi. Selanjutnya dia lihat seseorang laki-laki yang diharapakan dapat untuk menukar lelaki tersebut. Namun faktaya tidak sama serta seluruhnya yang sudah diusahakanya tidak berhasil. Cerita Cinta  sejati romantis yang sesungguhanya cuma ada pada lelaki tersebut.

1 Response to "Cerita Cinta Sejati Romantis"

  1. keren artikelnya gan
    kunjungi juga ya artikel kami
    http://monopolyonlineindonesia.blogspot.com/
    Web kebanggaan monopoli online indonesia http://www.indomonopoly.com/

    BalasHapus