Latest News

Tangga Lagu Barat Terbaru 2015

Lagu Barat Terbaru -  Kamu tengah mencari Tangga Lagu Barat Paling baru yang tentunya dari dinyanyikan oleh beberapa grup ataupun perorangan singer? Sekarang kamu sudah menemukanya. Di sini ada tidak sedikit lagu – lagu paling baik, laku dipasaran serta paling baru yang senantiasa up-date setiap saat ada pembaharuang tangga lagu terutama untuk lagu – lagu barat. Dengan ini kamu bakal gampang lihat keluaran paling baru, lagu yang segera jadi hits di jagad raya ini hingga popular di kelompok orang-orang lokal di Tanah air yang memanglah sensitif pada pekembangan musik dari saat ke saat. Seluruhnya bakal kamu peroleh di sini dengan senantiasa bertandang setiap waktu di website ini.

Mengingat tidak sedikit lagu yang liris di bln. ini, tetapi masih tetap tidak sedikit yang belum kamu tahu, tidak usah cemas lantaran kamu bakal segera diberikan daftar dan juga koleksi Lagu Barat Terbaru untuk tahun 2015 hingga Kamu tidak butuh mencarinya di media – media lain, sangat dengan buka website ini serta kamu segera dihadapakan lagu barat yang up-date tiap-tiap setiap waktu. Lagu ini samapi pada saat ini sangatlah diminati oleh tidak sedikit orang, terkecuali suara – nadanya yang bagus kamu akan di ajarkan berbahasa inggris otomatis, serta demikian dari tidak sedikit orang tak mengerti bahwa kamu telah mulai belajar bhs inggris saat dengarkan lagu bergenre barat.

Lagu Barat Terbaru

Tangga Lagu Barat Terbaru 2015

1. Pentatonix - La La Latch

2. The Vamps feat. Shawn Mendes - Oh Cecilia (Breaking My Heart)

3. Olly Murs feat. Travie McCoy - Wrapped Up

4. Owl City - This Isn’t The End

5. David Archuleta - Glorious

6. Lorde - Yellow Flicker Beat

7. Charli XCX - Break the Rules

8. George Ezra – Budapest

9. Eminem feat. Sia - Guts Over Fear

10. Calvin Harris feat. John Newman - Blame

11. Ed Sheeran - Thinking Out Loud

12. Avicii - The Night

13. Cobra Starship feat. Icona Pop - Never Been In Love

14. Amy Lee - Push the Button

Dan sekian share OCBC Media seputar Tangga Lagu Barat Terbaru 2015 ini. Semoga semakin meningkatkan wawasan kamu tentang musik barat yang memang kini tengah digemari dimana-mana.

1 Response to "Tangga Lagu Barat Terbaru 2015"