Latest News

Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015

Lagu Indonesia Terbaru -  Tentu kamu telah tahu lagu – lagu Tanah air yang semakin lama semakin popular bahkan juga hingga ke luar negeri. Tidak diduga walaupun terbilang lagu Indonesia keluaran baru juga dapat segera berkompetisi dengan pencipta atau penyanyi – penyanyi papan atas cuma lantaran lagu itu enak di dengar serta gampang untuk dihafal. Sepertinya salah satu dari demikian tidak sedikit daftar perihal Tangga Lagu Indonesia Paling baru untuk tahun 2015 ini dapat kamu buat jadi rekomendasi untuk mencari lagu yang up-date serta pastinya hit diantara yang lainya. Disamping tersebut, ada koleksi lagu paling baru ini, bakal makin mempermudah kamu untuk mencari up-date lagu paling baru pada bln. ini, hingga kamu dapat tahu dengan cara segera.

Tidak sedikit satu kali band – band atau penyanyi terkenal yang meniti kariernya melalui suatu lagu. Bahkan juga makin menambahnya th., semuanya tidak pernah capek untuk membuat karya lagu paling baru sekalian dapat jadi hit di antara tangga lagu Indonesia yang lainya. Mengharapkan ada Tangga Lagu Indonesia Terbaru dapat menolong kamu untuk tahu karya cipta lagu Tanah air terbaru serta siapapun band atau penyanyi yang menyanyikan lagu itu. Perhatikan saja koleksi lagunya berikut ini, jangan sempat ketinggalan untuk dengarkan lagu paling baru karya anak Tanah air yang telah semestinya semua orang hargai serta banggakan juga sebagai karya musik yang berkwalitas serta tak kalah dengan musik barat.

Lagu Indonesia Terbaru

Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015


1. Calvin Jeremy - Ada Untukmu

2. Judika - Sampai Kau Jadi Milikku

3. Two Triple-O - Lo Gue End

4. Nadya Almira Puteri feat. Boy William - I Miss You

5. Rinni Wulandari - Tetap Bahagia

6. The Finest Tree - Kau Dan Aku

7. Pongki Barata feat. Baim - Seperti Yang Kau Minta

8. GAC - Bahagia

9. NOAH - Seperti Kemarin

10. Afgan - Untukmu Aku bertahan

11. Slank - Indonesia WOW

Sebagai rakyat Indonesia tentunya musik Indonesia harus kita dukung dengan cara mencintai hasil karya musik para musisi tanah air yang kedepannya diharapkan dapat berguna bagi musisi Indonesia untuk lebih bersemangat berkarya dan membuat musik Indonesia semakin diakui di dunia. Sekian info Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015 dari OCBC Media.

0 Response to "Tangga Lagu Indonesia Terbaru 2015"